Gadis Albino Ini Sering Dihina Pucat dan Menjengkelkan Oleh Teman-teman Sebayanya, Namun Ketika Dia Buka Kedua Matanya, Semua Orang Terkejut Tak Percaya Dengan Apa yang dilihat!

Sebagai seorang model, tidak cukup hanya memiliki penampilan yang indah. Kamu juga dituntut harus memiliki keunikan tersendiri yang akan diingat oleh dunia.

Namun, pernahkah kamu bertanya-tanya apakah cacat genetik bawaan juga boleh ditransformasikan menjadi sesuatu yang akan membawa keuntungan bagi hidupmu?

Nastya Zhidkova, seorang gadis berusia 18 tahun dari Ukraina, memiliki rambut platinum dan warna kulit yang hampir tak berwarna, seolah-olah ia adalah peri di langit dan tampak begitu suci.

Nastya sejak lahir telah menderita albino. Tubuhnya tidak dapat menghasilkan melanin sendiri, rambut dan kulitnya putih, dan bulu matanya juga putih dan bahkan matanya tampak begitu aneh.

Namun, kemudian ia menjadi figur sebuah perusahaan model, dan kemudian memasuki komunitas permodelan, menjadi salah satu model albinisme yang paling terkenal.

Mata Nastya yang tidak memiliki pigmen, gagal untuk mencerminkan warna cahaya, menyebabkan irisnya tampak berwarna pink muda dan ungu, yang juga membuat matanya sangat unik dalam foto dan penglihatannya sebenarnya jauh lebih buruk daripada orang biasa.

Tak hanya itu, penderita albinisme sangat sensitif terhadap cahaya, kulit mereka akan sangat mudah terbakar sinar matahari, dan mereka sangat rentan untuk terserang kanker kulit, sehingga mereka tidak terlalu bebas untuk keluar rumah.

 

Meskipun Nastya sering diejek oleh teman sebayanya karena penampilannya yang unik ini, tapi sekarang dia menemukan arah baru dalam hidupnya, penampilan uniknya secara tidak langsung menarik perhatian di industri model.

Banyak orang yang tidak percaya bahawa gadis yang ada dalam foto ini adalah Nastya. Langsung Nastya dikenala oleh banyak orang, bahkan bagi para penggemar, dia adalah seperti malaikat yang hidup di atas bumi.

Semoga artikel ini bermanfaat ya, sahabat Cerpen! Dishare jom!

Sumber: looker via IniSerius.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*